get app
inews
Aa Read Next : Penyaluran Dana Bansos Sembako dan PKH di Kantorpos Tangsel oleh Pos Indonesia Capai 93%

Pos Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi di BUMN Award 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:21 WIB
header img
Salah satu transformasi dan inovasi yang dilakukan Pos Indonesia adalah di sektor layanan jasa keuangan. Dalam sektor ini, perseroan menerapkan program digitalisasi dalam penyaluran bantuan sosial

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Pos Indonesia (Persero) telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam berbagai bidang bisnisnya dalam beberapa tahun terakhir. Transformasi dan inovasi yang diterapkan di hampir semua divisi Pos Indonesia telah menjadi faktor utama dalam perkembangan perusahaan BUMN tertua ini, yang sekarang dikenal dengan brand Pos IND.

Langkah-langkah transformasi dan inovasi bisnis yang diambil oleh Pos IND telah berdampak positif pada pertumbuhan bisnis baik secara sektoral maupun secara keseluruhan, dan juga memberikan dampak positif pada respon masyarakat terhadap layanan Pos IND yang dianggap sangat bermanfaat. Berkat terobosan dan langkah-langkah strategis yang telah diambil, perusahaan yang berfokus pada logistik dan bisnis pada rantai pasokan ini telah mendapatkan berbagai apresiasi, termasuk di ajang BUMN Award 2024.

Pos Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang tersebut, yaitu kategori 'Inovasi Bisnis Perusahaan Terbaik' dan 'Transformasi Digital Perusahaan Terbaik'. Penghargaan tersebut, yang merupakan peringkat pertama atau juara satu, diterima langsung oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos IND, Haris.

Sementara itu, PT Pos Properti Indonesia, anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), berhasil meraih peringkat ketiga dalam kategori 'Pengembangan Talenta & SDM Unggul Perusahaan Terbaik', dan Direktur PT Pos Properti Indonesia, Junita Roemawi, terpilih sebagai 'Best CEO in Optimalisation Assets to Real Estate Industry'.

"Penghargaan yang kami terima sore hari ini merupakan pengakuan atas kesuksesan program transformasi yang telah dilakukan oleh PT Pos Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh PT Pos Indonesia di bawah kepemimpinan Pak Faisal telah berhasil dan diakui oleh seluruh BUMN," ujar Haris.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut