get app
inews
Aa Read Next : 3 Anggota Polres Metro Kota Tangerang Dipecat dengan Tidak Hormat, Ini Kasusnya!

Prostitusi ABG di Karawaci Tangerang Dibongkar Polisi, Tarifnya Rp 500 Ribu Per Kencan

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:07 WIB
header img
Ilustrasi prostitusi online. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel - Prostitusi online yang melibatkan remaja ABG di Karawaci Tangerang diungkap polisi. Kasus tindak pidana prostitusi online ini menjual remaja ABG 17 tahun ke para pria hidung belang melalui aplikasi MiChat.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho menyatakan kasus prostitusi online tersebut dibongkar pihaknya pada Sabtu (16/3/2024). Kasus terungkap setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar terkait adanya praktik prostitusi di sebuah rumah.

"Tim Opsnal Karawaci menerima laporan dan Informasi dari masyarakat bahwa ada rumah 2 lantai yang disewakan sebagai tempat transaksi prostitusi secara online (MiChat)," kata Zain dalam keterangannya, Selasa (19/3/2024).

Usai mendapat laporan masyarakat polisi langsung melakukan penyelidikan dengan berpura-pura pesan melalui muncikari. Saat itu, polisi mendapat petunjuk mengenai keberadaan prostitusi online. Praktik prostitusi online itu dijalankan di sebuah rumah di Jalan Beringin Raya, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang.

"Benar saja, di rumah itu ada DL berperan sebagai muncikari atau mami dibantu RA sebagai operator menyediakan dua wanita UYN dan AF dengan tarif Rp 500 ribu sekali kencan," terangnya.

Dari hasil penggerebekan polisi mengamankan empat orang beserta barang bukti yang ada, mulai dari ponsel hingga alat kontrasepsi. Termasuk dua di antaranya remaja yang menjadi korban eksploitasi pasutri.

"Hasil pemeriksaan, pasangan DL (33) dan RA (29) mengakui perbuatannya. Remaja UYN (17) dan AF (17) tidak melakukan hubungan seksual di dalam kamar (saat diamankan) hanya melakukan komunikasi prostitusi melalui aplikasi," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut