get app
inews
Aa Read Next : AC Zeta Inverter dari DAIKIN, Solusi AC Hunian yang Lebih Nyaman dan Peduli Kesehatan

DAIKIN Proshop Showroom Perkuat Kehadiran di Medan

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:22 WIB
header img
Kelengkapan layanan ini disediakan sesuai dengan visi DAIKIN Proshop Showroom sebagai destinasi utama bagi masyarakat yang menginginkan solusi tata udara premium bagi kebutuhan hunian dan bangunan light commercial

MEDAN, iNewsTangsel.id - Menapak penghujung kuartal pertama tahun ini, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) tampak justru semakin ekspansif dalam pengembangan bisnisnya. Di Medan, hal ini setidaknya terlihat dari langkah perusahaan pendingin udara (airconditioner – AC) asal Jepang ini menambah keberadaan DAIKIN Proshop Showroom yang resmi beroperasi pada hari ini Minggu (24/3/2024). 

Bermitra dengan CV Sigma Hitech Solution, keberadaan DAIKIN Proshop Showroom terbaru di Medan ini menjadi penegasan langkah DAIKIN dalam memperluas pemasaran AC DAIKIN Home Central . Ini merupakan lini produk AC DAIKIN yang dikembangkan menjadi solusi tata udara bagi hunian premium dan bangunan light commercial. 

“Hadirnya DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech Solution bakal memperkuat kehadiran DAIKIN dalam memberikan solusi tata udara premium yang menggabungkan kenyamanan udara dan estetika, dengan ketepatan dan kecepatan pelayanan bagi masyarakat di wilayah Medan dan sekitarnya,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia dalam sambutannya pada pembukaan showroom DAIKIN Proshop tersebut. 

Pembukaan DAIKIN Proshop Showroom terbaru ini menjadikan DAIKIN terhitung telah memiliki 35 showroom premium di seluruh Indonesia. DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech Solution sendiri menempati sebuah bangunan yang berada di Ruko Grand Cemara Asri No. 88AQ, Medan. 

Pilihan lokasi ini, tak lepas dari keberadaannya yang berdekatan dengan kawasan hunian premium, perkantoran dan pusat kuliner yang ramai pengunjung. “Pilihan lokasi strategis ini harapannya dapat memberi kemudahan dan kecepatan pelayanan bagi masyakarat Medan dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi tata udara premium,” ujar Efendy, pemilik DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech di sela-sela acara peresmian.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut