get app
inews
Aa Read Next : AC Zeta Inverter dari DAIKIN, Solusi AC Hunian yang Lebih Nyaman dan Peduli Kesehatan

DAIKIN Proshop Showroom Perkuat Kehadiran di Medan

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:22 WIB
header img
Kelengkapan layanan ini disediakan sesuai dengan visi DAIKIN Proshop Showroom sebagai destinasi utama bagi masyarakat yang menginginkan solusi tata udara premium bagi kebutuhan hunian dan bangunan light commercial

Bicara tentang pilihan kolaborasi DAIKIN dengan CV Sigma Hitech Solution, menurut Shinji Miyata, tak lepas dari rekam jejak perusahaan ini yang telah lama bergerak dalam industri solusi tata udara. CV Sigma Hitech Solution tercatat telah memiliki pengalaman di industri ini selama 25 tahun sejak mulai berdiri pada tahun 1999. Kemitraan dengan DAIKIN sendiri terjalin pada tahun 2020 sejak bergabung menjadi salahsatu dealer DAIKIN dan semakin berkembang hingga tahun 2023 CV Sigma Hitech Solution bergabung dengan DAIKIN Proshop.

“Kami bangga dapat bermitra dengan CV Sigma Hitech Solution yang memiliki rekam jejak dan reputasi tinggi sepanjang perjalanannya. Semoga kesamaan komitmen untuk bersama berkembang dalam menghadirkan solusi tata udara terpercaya bagi masyarakat Medan dan sekitarnya melalui kehadiran showroom DAIKIN Proshop ini akan menjadi modal besar untuk menuai respon positif dari masyarakat sekitar,” pungkas Shinji Miyata.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut