get app
inews
Aa Read Next : AC Zeta Inverter dari DAIKIN, Solusi AC Hunian yang Lebih Nyaman dan Peduli Kesehatan

DAIKIN Proshop Showroom Perkuat Kehadiran di Medan

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:22 WIB
header img
Kelengkapan layanan ini disediakan sesuai dengan visi DAIKIN Proshop Showroom sebagai destinasi utama bagi masyarakat yang menginginkan solusi tata udara premium bagi kebutuhan hunian dan bangunan light commercial

Memasuki showroom DAIKIN Proshop ini tak bakal terasa seperti layaknya berkunjung ke sebuah toko. Pasalnya, dari sisi penataan interior, showroom ini dibuat benar menyerupai tata berbagai ruangan dalam hunian. Ragam produk AC Home Central DAIKIN tampak terpasang, pada berbagai sisi sesuai kebutuhan, menambah keindahan tata interior keseluruhan ruang.  

Keindahan tampilan ini tak lepas dari berbagai ragam pilihan desain unit indoor pada seri AC Home Central DAIKIN. Menjadi lini premium AC DAIKIN, keunggulan desain ini bersanding dengan kepraktisan penempatan dan perawatan dari keunikannya yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor. 

Bersanding dengan pesona desainnya, predikat premium pada AC DAIKIN ini juga didapat dari kemampuannya. Tak hanya mengandalkan kendali suhu untuk mengalirkan kesejukan, AC premium DAIKIN ini juga memiliki kemampuan mengatur tingkat kelembapan udara. Selain kenyamanan pada permukaan kulit, keunggulan ini membuatnya dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri dalam ruang. Hal ini pulalah yang membuat AC DAIKIN berjenis VRV menjadi pilihan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial, seperti café dan restoran, yang membutuhkan perhatian pada penjagaan tingkat kelembapan. 

Lebih lanjut terkait kenyamanan kunjungan yang ditawarkan showroom DAIKIN Proshop ini, mengimbangi kenyamanan interior didalamnya, CV Sigma Hitech Solution pun menyediakan layanan lengkap didalamnya. Mulai dari konsultasi dengan konsultan profesional untuk mengetahui dan memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan calon pengguna, teknisi tersertifikasi bagi instalasi serta pemeliharaan, hingga layanan purna jual. 

“Kelengkapan layanan ini disediakan sesuai dengan visi DAIKIN Proshop Showroom sebagai destinasi utama bagi masyarakat yang menginginkan solusi tata udara premium bagi kebutuhan hunian dan bangunan light commercial,” ujar Efendy. Yang membuatnya semakin istimewa, seluruh konsumen DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech Solution akan mendapatkan layanan purna jual 1x24 jam untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan produk AC Home Central miliknya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut