get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Penjaga Toko di Tangerang Tewas Ditusuk Wanita! Berawal dari Hal Sepele, Begini Kronologinya

Senin, 01 April 2024 | 23:06 WIB
header img
Ilustasi Mayor Ckm dr Beni Arjihans tewas ditusuk anggotanya Sertu Muhammad Alkausar (Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNewstangsel - RA, seorang wanita yang berprofesi sebagai pramuniaga tewas ditusuk seorang wanita bersajam. Peristiwa ini terjadi di toko pakaian tempatnya bekerja di Jalan Borobudur Raya, Kelapa Dua, Tangerang.

Menurut polisi, sebelum adanya penusukan keduanya terlibat percekcokan.

"Dari keterangan Pawas Iptu M Rosid Gozali, sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku terlibat pertengkaran di ruko pada pukul 10.15 pagi," kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

Sebelum terjadi percekcokan, kata Agil, RA sedang mengepel di toko tempatnya bekerja. Kemudian, pelaku masuk ke toko dengan memakai sandal hingga ditegur korban.

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal, kemudian ditegor oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," ujarnya.

Selanjutnya, korban dan pelaku adu mulut hingga dilerai oleh saksi yang ada di TKP. Namun pelaku tak terima, kemudian mengambil senjata tajam di dalam mobil Toyota Yaris.

"Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukkan sajam tersebut kebagian perut sebanyak satu kali," terangnya.

Usai menusuk, pelaku kabur dengan mobilnya setelah sempat dikepung warga. Sementara saksi sempat memegang sajam karena panik.

"Melihat kejadian tersebut saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap," katanya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku telah diamankan polisi.

Polisi menjadwalkan akan merilis kasus tersebut pada Selasa (2/4/2024) esok di Polsek Kelapa Dua.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut