get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Layani 2.2 Juta Orang Selama Mudik Lebaran 2024

Arus Balik Lebaran, Penumpang yang Menggunakan Layanan Terminal Pelindo Tembus 1.170.093 orang

Minggu, 14 April 2024 | 15:39 WIB
header img
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, para pemudik diminta dapat mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari kesiapan kondisi fisik hingga kendaraan yang digunakan dalam perjalanan.

Selain itu, pihaknya juga melakukan antisipasi penambahan petugas, kegiatan pelayanan barang serta penumpang untuk meminimalisir kegiatan barang dan penumpang secara bersamaan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, para pemudik diminta dapat mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari kesiapan kondisi fisik hingga kendaraan yang digunakan dalam perjalanan. Selain itu, para pemudik bisa menghindari tanggal-tanggal puncak arus balik dengan melakukan perjalanan lebih awal, khususnya yang akan kembali dari Sumatera menuju ke Jawa.

"Kami mengimbau pemudik yang memilih transportasi laut sebagai pilihan untuk mudik, demi kenyamanan bersama agar datang ke terminal penumpang tidak mendekati waktu keberangkatan. Bagi kami, kenyamanan dan keselamatan pemudik adalah prioritas utama dalam periode Mudik Lebaran 2024 ini. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para pemudik sehingga mereka dapat merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung dan kembali ke tempat asal tanpa hambatan yang berarti," pungkas Ardhy.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut