get app
inews
Aa Read Next : Komisi VI DPR RI Minta Kapal Ikan Non-Tuna Di Pelabuhan Benoa Segera Direlokasi

Polisi Berhasil Tangkap Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Palsu

Rabu, 17 April 2024 | 10:07 WIB
header img
Pelaku, yang berinisial PWGA, ditangkap di kediamannya di Cempaka Putih. Dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Kepolisian, pelaku merupakan seorang pengusaha, bukan anggota TNI.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kejadian pengemudi Fortuner yang viral karena menggunakan pelat nomor palsu milik TNI menjadi perhatian publik. Pihak TNI juga turut aktif menyelidiki kasus tersebut.

Mayjen TNI Nugraha Gumilar, Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, mengungkapkan bahwa pengemudi arogan yang menggunakan pelat dinas TNI palsu telah ditangkap pada Selasa lalu. Informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam waktu dekat.

"Iya, benar (sudah ditangkap). Kami akan mengadakan konferensi pers, sedang mencari waktu yang tepat," ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, (17/4/2024).

Gumilar juga menegaskan bahwa identitas pengemudi tersebut belum dapat dijelaskan secara rinci, namun akan diungkapkan secara menyeluruh dalam konferensi pers tersebut.

"Nanti Danpuspom yang akan menjelaskan semuanya," ucapnya. Berdasarkan unggahan akun media sosial Instagram @puspomtni, pelaku berhasil ditangkap oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut