get app
inews
Aa Read Next : Untuk Wajah Awet Muda, Gunakan Perawatan Treatment Juvenation 7D by DL Signature

AC Zeta Inverter dari DAIKIN, Solusi AC Hunian yang Lebih Nyaman dan Peduli Kesehatan

Jum'at, 19 April 2024 | 19:27 WIB
header img
Bukan sekedar menyejukkan, dengan fitur Premium Cooling, AC ZETA Inverter mampu mencapai suhu ruangan yang diinginkan namun dengan tingkat kelembapan udara yang ideal

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Membuka langkah di kuartal kedua tahun ini, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan pendingin udara (air conditioner – AC) terbarunya, ZETA Inverter. Bersanding dengan basis teknologi inverter yang telah diterima luas sebagai teknologi bagi AC hemat listrik, AC single split DAIKIN ini menawarkan kemampuan melakukan pembersihan udara sekaligus memberi kesejukan dengan tingkat kelembapan udara ideal.

“ZETA Inverter menjadi puncak inovasi DAIKIN untuk AC rumah saat ini. Lebih dari sekedar menyejukkan, namun memberi dukungan pada kesehatan sekaligus kenyamanan dengan menjaganya tetap hemat dalam pengoperasian,” ujar Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia. Yang membuatnya semakin menarik untuk dilirik, ujarnya lagi, ada pada ketersediaan built-in Wi-Fi yang membuat pengguna dapat mengendalikannya dari berbagai tempat setiap waktu. 

Superioritas AC ZETA Inverter dalam memberi dukungan bagi penjagaan kesehatan penggunanya, terkait dengan kelengkapan teknologi STREAMER yang dibenamkan didalamnya. Menjadi teknologi khas pabrikan solusi tata udara asal Jepang ini, STREAMER berfungsi mengeliminasi virus, bakteri dan berbagai partikel berbahaya lainnya yang melayang di udara dalam ruang. 

Efektivitas STREAMER dalam melakukan pembersihan udara terkait dengan kerja uniknya melepaskan elektron berkecepatan tinggi yang menciptakan kemampuan dekomposisi oksidatif kuat. Tak sekedar klaim, sebelumnya DAIKIN telah melakukan pengujian yang melibatkan berbagai universitas dan lembaga penelitian publik untuk efektivitas teknologi ini dalam mengeliminasi virus dan bakteri. “Keberadaan STREAMER ini yang memungkinkan pengguna mendapatkan udara bersih bersama dengan kesejukan,” ujar Alexander Eko Wibowo lagi.

Lebih jauh dari itu, menurutnya lagi, keberadaan teknologi ini juga memberi dukungan pada hadirnya fitur Mold Proof Operation. Mengaktifkannya melalui sebuah tombol khusus pada remote control, kolaborasi kerja fitur ini dengan teknologi STREAMER, mampu mencegah tumbuhnya jamur dalam unit indoor AC dan sekaligus membersihkannya dari berbagai zat berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut