Sebagai informasi, penghargaan tersebut diberikan oleh Infobank sebagai apresiasi terhadap perusahaan yang melakukan akselerasi model bisnis secara masif serta memperkuat sinergi bersama ekosistem ekonomi digital di revolusi industri 5.0 saat ini. Penilaian dilakukan melalui media monitoring, meliputi penentuan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel media, men-generate data dari medsos, menentukan sentimen, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil tiga teratas (top three).
Senada dengan hal tersebut, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengungkapkan bahwa Bank DKI akan terus beradaptasi dalam menghadapi tantangan bisnis di masa mendatang.
"Bank DKI berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam produk dan layanan perbankan digital, yang akan semakin memudahkan nasabah, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan terus memperbarui dan meningkatkan layanan digital, Bank DKI bertekad untuk menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan nasabah,” tutup Arie.
Produk Digital Terbaru: Jakarta Tourist Pass
Dalam upaya menghadirkan solusi digital yang mudah dan praktis bagi masyarakat, Bank DKI memperkenalkan Jakarta Tourist Pass dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Jakarta Tourist Pass merupakan solusi digital berbasis kartu uang elektronik (JakCard Bank DKI) dan dompet elektronik/e-wallet (JakOne Pay Bank DKI) untuk memudahkan para wisatawan mengakses destinasi populer, transportasi umum, kuliner, event, dan layanan pariwisata lainnya di Jakarta.
Editor : Hasiholan Siahaan