get app
inews
Aa Read Next : Harumkan Nama Bangsa Puteri Remaja Kabupaten Bogor Tampil di Bangkok Kids International Fashion Week

Puteri Remaja Kabupaten Bogor Nayla ajak Masyarakat Senam Pagi untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Minggu, 21 April 2024 | 13:28 WIB
header img
Nayla Puteri Remaja Kabupaten Bogor melakukan senam pagi bersama warga Cijeruk Bogor. Senam yang berlangsung selama 30 menit itu diawali dengan senam pemanasan, senam inti dan senam pendinginan

BOGOR, iNewsTangsel.id - Olahraga adalah kegiatan fisik yang dilakukan secara teratur dan terencana. Rutin berolahraga tidak hanya meningkatkan kesehatan tubuh, tetapi juga membuat kita tetap bugar.

Untuk mempromosikan kesadaran akan pentingnya kebugaran, Nayla - Puteri Remaja Kabupaten Bogor 2024 mengadakan kegiatan senam pagi bersama warga Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada Minggu (21/4/2024).

Kegiatan senam dilaksanakan di Lenirra Villa and Resto. Para peserta terlihat ceria dan aktif mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh Puteri Remaja Kabupaten Bogor ini..

Mereka juga terlihat antusias, sesekali bersorak dengan semangat. Sebelum memulai senam, Nayla mengajak para ibu di Desa Cijeruk untuk berjalan santai sambil menikmati udara segar di Lenirra.

Senam berlangsung selama 30 menit, terdiri dari pemanasan, latihan inti, dan pendinginan. Nayla berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebugaran. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut