get app
inews
Aa Read Next : Dukung Persikota Raih Juara Liga 3 Nasional, Pemkot Tangerang Ingin Raih Kejayaan Kembali

Pemkot Tangerang Tertibkan Kawasan Sipon dari Pedagang Kaki Lima

Selasa, 23 April 2024 | 07:34 WIB
header img
Kami berharap partisipasi dan kolaborasi dari semua pihak, termasuk masyarakat, agar Kawasan Sipon dapat menjadi tempat yang nyaman bagi semua. Dok Tangerangkota.go.id

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Upaya penataan untuk menciptakan kebersihan, ketertiban, dan kenyamanan di sepanjang Jalan Irigasi Sipon telah dimulai. Sebagai langkah pertama, Pemerintah Kota Tangerang menurunkan tim operasi gabungan untuk menertibkan Kawasan Pasar Irigasi Sipon. Tim tersebut terdiri dari personil Satpol PP, PUPR, DLH, dan Dishub yang bekerja sama dengan personil TNI/Polri.

Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, yang secara langsung memantau jalannya operasi penertiban, menyatakan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

"Dengan menjamin ketertiban dan kenyamanan, pemerintah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga ruang dan fasilitas publik, terutama di kawasan Sipon, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh semua," ujar Pj saat memimpin apel persiapan operasi penertiban.

"Kami memastikan bahwa fasilitas-fasilitas seperti saluran air berfungsi dengan baik, taman-taman dan bahu jalan dapat digunakan tanpa adanya bangunan liar yang mengganggu kenyamanan masyarakat, terutama bagi pengguna jalan," tambahnya.

Dalam rangka itu, Dr. Nurdin menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang telah menyusun langkah-langkah komprehensif untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban di Kawasan Irigasi Sipon.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut