get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Dukung Persikota Raih Juara Liga 3 Nasional, Pemkot Tangerang Ingin Raih Kejayaan Kembali

Rabu, 24 April 2024 | 09:19 WIB
header img
Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendukung penuh demi suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepakbola yang juga diikuti oleh tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, Persikota.

TANGERANG, iNewstangsel - Pemerintah Kota Tangerang menyatakan sudah siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kompetisi sepakbola Liga 3 Nasional yang akan berlangsung mulai tanggal 29 April 2024 di Stadion Benteng Reborn.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendukung penuh demi suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepakbola yang juga diikuti oleh tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, Persikota.

"Sama-sama kita dukung, agar kejayaan dan kesuksesan dari Persikota yang dulu pernah dicapai dapat terulang kembali," kata Nurdin, dikutip dari situs resmi Pemkot Tangerang, Rabu (24/4/2024).

Terkait target untuk meraih prestasi Persikota, Nurdin menyebut diperlukan dukungan dan peran serta aktif dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, swasta maupun masyarakat.

"Mari kita dukung dengan membeli merchandise resmi dari Persikota di toko yang ada," ujarnya.

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya ini, juga menjabarkan, salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Pemkot Tangerang adalah dengan penyediaan fasilitas- fasilitas olahraga yang representatif, dengan tujuan menjadikan Kota Tangerang sebagai gudang atlet berprestasi.

"Ini juga sebagai upaya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia, lewat prestasi dan juga fasilitas olahraga yang mumpuni," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut