get app
inews
Aa Read Next : Kejar Mimpi Lokal Berdaya, Bisnis UMKM Lebih Dikenal Pasar Luas

Dukung Pariwisata Indonesia, tiket.com Berkolaborasi dengan 135 Travel Creators

Jum'at, 26 April 2024 | 11:42 WIB
header img
Para sobat creators diharapkan dapat menciptakan konten yang menarik dan informatif, sehingga nantinya bisa berdampak pada industri pariwisata yang semakin maju.

Setelah acara kick-off yang mengundang sejumlah content creators ternama seperti Timur Ashari dan Emzy Dinata pada Sabtu (20/4) lalu, langkah selanjutnya adalah mengajak para sobat creators untuk mulai membuat konten. Mereka akan diberikan waktu mulai Mei-Juli mendatang untuk membuat konten sembari mendapatkan insentif dari tiket.com untuk pemilihan inventori produknya.

Fokus awal akan diberikan pada produk akomodasi seperti hotel juga villa dan apartemen yang bisa ditemukan di tiket.com. Para sobat creators diharapkan dapat menciptakan konten yang menarik dan informatif, sehingga nantinya bisa berdampak pada industri pariwisata yang semakin maju.

“Dengan demikian, tiket.com Travel Creators bertekad dapat melahirkan generasi baru pembuat konten berkualitas di media sosial, yang dapat memberikan ulasan soal destinasi maupun komponen-komponen lain di perjalanan, seperti akomodasi, sehingga dapat mencerahkan bagi sobat tiket dan masyarakat luas. Lewat konten menarik itulah, tiket.com ingin mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik, serta memperkuat eksistensi industri pariwisata Indonesia di tingkat global,” jelas Maria Risa.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut