get app
inews
Aa Read Next : Papua Darurat Kesehatan, Masuk Dalam 6 Provinsi Dengan Angka Stunting Terbesar

Arummi Cashew Milk, Hadirkan Kebaikan Rasa Bumi Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 | 14:33 WIB
header img
Seluruh varian produk Arummi Cashew Milk aman dikonsumsi anak-anak, orang dewasa, termasuk ibu hamil, dan menyusui karena rendah kalori, rendah gula dan tidak mengandung kolesterol

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Arummi merupakan brand pionir produk susu plant-based lokal berbahan dasar kacang mede atau cashew. Arummi Cashew Milk menghadirkan kebaikan rasa bumi Indonesia dari bahan kacang mede berkualitas, yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan susu plant-based lain seperti rasanya yang gurih dan tekstur creamy mirip susu sapi. 

Founder Arummi, Nacitta Kanyandara menjelaskan, kehadiran Arummi Cashew Milk sebagai solusi bagi banyak orang yang kesulitan menikmati minuman favorit mereka yang menggunakan campuran susu karena memiliki masalah intoleransi laktosa.

Penelitian mengenai perkiraan intoleransi laktosa pada populasi dewasa menunjukan bahwa 64% orang Asia memiliki kondisi tersebut. Intoleransi laktosa adalah gangguan pencernaan karena tubuh tidak mampu mencerna laktosa dengan baik sehingga menimbulkan sejumlah gejala seperti perut kembung, sakit perut, diare, atau sering buang angin.

“Selain menghadirkan solusi buat orang yang punya masalah intoleransi laktosa itu, Arummi juga melihat tren hidup sehat yang semakin banyak diminati. Melalui produk ini, Arummi ingin menawarkan opsi susu yang lebih sehat dengan rasa yang enak untuk memenuhi kebutuhan konsumennya,” kata Nacitta di Jakarta, Senin (6/5/2024).

Untuk terus berinovasi, Arummi meluncurkan varian baru Arummi Cashew Milk Barista, melengkapi Arummi Cashew Milk Classic yang sudah ada di pasaran. Kedua varian kini hadir dalam kemasan baru yang lebih menarik dan diperkenalkan ke lebih banyak konsumen lewat kampanye marketing "Susu Mede Yang Bikin Lupa Susu Lainnya" dengan tagar #CashewallyTasty.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut