get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

Wali Kota Tangsel Langsung Diskakmat Warganet Begini saat Bicara Penanganan Stunting

Senin, 27 Mei 2024 | 13:23 WIB
header img
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie diskakmat warganet saat memaparkan soal penanganan stunting.

TANGSEL, iNewsTangsel - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, memaparkan strategi jitu dalam pencegahan dan penanganan stunting di kota Tangerang Selatan melalui akun Instagram resminya, @benyamindavnie_official.

Menurut dia, tumbuh-kembang anak bangsa adalah harta dengan nilai tak terhingga. Salah satu cara menjaganya adalah dengan terus menurunkan angka stunting.

Benyamin Davnie yang selalu menunjukkan komitmen tinggi terhadap kesehatan masyarakat, mengajak seluruh warga untuk berpikir jauh ke depan.

"Saat berdiskusi dalam Rembuk Stunting, mari memikirkan masa depan Indonesia, khususnya kota Tangerang Selatan, 20 tahun ke depan. Rumuskan apa yang terbaik untuk anak-anak kita sebagai generasi muda Indonesia," ujar Benyamin pria yang disapa Bang Ben dalam kanal akun instagram @benyamindavnie_official pada Senin (27/05/ 2024).

Diskusi yang diadakan ini menyoroti beberapa poin penting yang harus diperhatikan untuk mencapai tujuan tersebut.

Di antaranya adalah pemberian obat tambah darah kepada ibu hamil, treatment sebelum kehamilan untuk para calon ibu, serta penyelesaian seluruh masalah yang ditemukan di lapangan.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Anak bangsa punya hak agar bertumbuh dan berkembang lebih baik daripada generasi sebelumnya," tegas Benyamin Davnie, menyiratkan tekad yang kuat dalam memerangi stunting.

Namun bukan diberik apresiasi, warganet justru menilai pernyataan Benyamin Davnie soal penanganan stunting hanya sebatas omong kosong tanpa aksi nyata. Sebab, faktanya hingga saat ini angka stunting di Tangsel masih cukup signifikan padahal dirinya sudah hampir 5 tahun menjabat Wali Kota.

"Kota autopilot wkwkwk,"kata akun @nra***.

"Afk Aja, jadi walkot gaguna,"kata akun @ben****.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut