get app
inews
Aa Read Next : Kontribusi Toko SRC Secara Nasional Bagi Perekonomian Indonesia Diperkirakan Mencapai Rp236 Triliun

Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa Berikan Fasilitas Kredit Kepemilikan Tempat Berjualan

Jum'at, 07 Juni 2024 | 18:59 WIB
header img
Bank DKI turut menyediakan layanan perbankan bagi nasabah, mulai dari produk tabungan, giro, maupun deposito, berbagai kredit dan pembiayaan untuk berbagai segmen, beserta layanan perbankan digital lainnya

Jakarta, iNewsTangsel.id - Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa telah menjalin kerja sama untuk mempermudah pedagang di Pasar Sehat Banjaran, Kabupaten Bandung, dalam mendapatkan dukungan finansial untuk kepemilikan tempat berjualan.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, dan Direktur Utama PT Bangun Niaga Perkasa, Engkus Kusnadi, di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (07/6).

Melalui kerja sama ini, Bank DKI menyediakan fasilitas kredit kepemilikan tempat berjualan bagi pedagang hingga 5 tahun dengan plafon maksimal sebesar Rp500 juta. Program ini merupakan bagian dari komitmen Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa dalam mendukung pengembangan UMKM serta memperkuat ekosistem bisnis lokal.

Diharapkan, program ini dapat memberikan manfaat besar dan meningkatkan daya saing sektor UMKM di Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, menyatakan bahwa Bank DKI menyambut baik kerja sama ini untuk memajukan sektor usaha di Pasar Sehat Banjaran.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut