get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Warga Tangsel, Benyamin Davnie Luncurkan Inisiatif Baru

Open House Unika Atma Jaya: UKM Performances, Mini Exhibition, dan Doorprize Menarik

Jum'at, 21 Juni 2024 | 22:32 WIB
header img
Open House Atma Jaya diantaranya UKM Performances yang akan menampilkan pertunjukan memukau dari Unit Kegiatan Mahasiswa

"Jelajahi pameran mini yang menampilkan karya inovatif dari berbagai fakultas, termasuk Fakultas Teknik dan Teknobiologi. Ini adalah kesempatan emas untuk melihat hasil karya mahasiswa yang penuh inspirasi," ujar Wahyuning pada Jumat (21/6 2024).

Selain itu, akan ada talkshow yang menampilkan kisah sukses alumni Unika Atma Jaya yang berkarier gemilang di berbagai bidang.

"Mereka akan berbagi wawasan dan pengalaman serta membahas topik-topik terkini yang relevan bagi siswa SMA yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Talkshow ini akan membantu menentukan jurusan yang paling sesuai dengan minat dan bakatmu," tegas Wahyuning.

Selain itu saksikan juga kolaborasi antara fakultas dengan perusahaan-perusahaan ternama yang membuka peluang karir di masa depan.

"Ini adalah momen yang tepat untuk memahami bagaimana ilmu yang dipelajari di kampus dapat diaplikasikan dalam dunia kerja."

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut