get app
inews
Aa Read Next : BPIP Pastikan Kesiapan Paskibraka yang Bertugas dalam Upacara HUT Kemerdekaan ke-79 RI di IKN

Kirana Ashawidya Baskara, Siswi SMA Tangsel Terpilih Sebagai Paskibraka Nasional 2024

Senin, 24 Juni 2024 | 17:07 WIB
header img
Sebagai calon Paskibraka, Asha akan menjalani pelatihan intensif menjelang upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024.

CIRENDEU, iNewsTangsel.id - Kirana Ashawidya Baskara, seorang siswi berprestasi dari Tangerang Selatan, terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional 2024.

Gadis yang akrab disapa Asha ini akan mewakili Provinsi Banten pada upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara.

Asha, siswa SMA Labschool Cirendeu, mencapai prestasi gemilang setelah melewati serangkaian seleksi ketat yang diadakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

"Saya sangat bangga bisa mewakili Provinsi Banten di tingkat nasional. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga," ujar Asha dengan penuh semangat kepada iNewsTangsel.id, Senin (24/6/2024).

Lahir di Tangerang Selatan pada 13 Juni 2008, Asha telah menunjukkan minat dan bakatnya dalam berbagai bidang sejak usia dini. Berusia 16 tahun, Asha bercita-cita menjadi Dokter Gizi, namun saat ini ia fokus menjalani perannya sebagai calon Paskibraka.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut