get app
inews
Aa Read Next : Ketua Panitia Konser Ricuh di Pasar Kemis Ditahan Polisi

Ketua Panitia Konser Ricuh di Pasar Kemis Ditangkap di Leuwidamar Baduy Lebak

Rabu, 26 Juni 2024 | 14:41 WIB
header img
Konser Lentera Festival di Pasar Kemis, Tangerang, ricuh pada Minggu (23/6/2024). Kerugian ditaksir mencapai Rp800 juta. (Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Polisi menangkap ketua panitia Tangerang Lentera Festival 2024 di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, MDPA (27) yang sempat melarikan diri usai dilaporkan soal dugaan penggelapan dan penipuan tiket konser tersebut. MDPD dicokok di kawasan Baduy, Kabupaten Lebak

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono membenarkan adanya penangkapan terhadap MDPA tersebut. “Iya sudah (ditangkap),” kata Baktiar saat dikonfirmasi awak media, Rabu (26/6/2024).

Baktiar menuturkan, MDPA ditangkap pada hari ini di kawasan Baduy, Kabupaten Lebak, Banten. Saat ini pelaku telah di bawa ke Polresta Tangerang, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “(Ditangkap) di daerah Leuwidamar Baduy,” jelasnya.

Sebelumnya, Polisi menyelidiki lebih dalam terkait kerusuhan konser yang terjadi di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/6/2024). Polisi mengantongi satu pelaku bernama Muhamad Dian Permana Angga. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut