get app
inews
Aa Read Next : Dorong Peningkatan Kredit Konsumer, Bank DKI Gandeng Koperasi Konsumen Karyawan Transjakarta

Sambut Indonesia Emas, SKSG Universitas Indonesia Wujudkan Ketahanan Anak Muda di Era Digital

Rabu, 03 Juli 2024 | 08:56 WIB
header img
Melalui kegiatan ini diharapkan ketahanan anak muda semakin kuat sebagai kemampuan yang mencakup kekuatan mental, emosional, fisik, dan sosial di era digital menuju Indonesia Emas

Anak-anak dan remaja di SOS Village yang ternyata juga sangat aktif menggunakan internet karena kebutuhan sekolah dan bersosialisasi ini juga diajarkan kewaspadaan menjaga jejak digital agar tidak membagi konten-konten buruk di media sosial agar masa depan mereka bisa lebih baik.

Melalui kegiatan ini diharapkan ketahanan anak muda semakin kuat sebagai kemampuan yang mencakup kekuatan mental, emosional, fisik, dan sosial di era digital menuju Indonesia Emas. 

Anak muda yang memiliki ketahanan yang baik akan lebih mampu mengatasi berbagai masalah dan meningkatkan kualitas hidupnya. 

Kegiatan berjalan sangat interaktif dan penuh keceriaan karena semua anak-anak terlibat aktif mengikuti sosialisasi, kuis semakin seru karena para dosen dan mahasiswa SKSG yang terlibat mengajak anak-anak lomba menciptakan password yang paling unik dan aman untuk email dan media sosial mereka. 

Acara ditutup dengan yel-yel menarik dengan janji untuk menjadi anak tangguh di era digital.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut