get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi UOB Indonesia dan Telkomsel Hadirkan Gaya Hidup Digital Tanpa Batas Melalui Kartu Kredit

Percepat Penurunan Stunting, Bank DKI Bagikan 800 Butir Telur Untuk SDN Lagoa 07 Jakarta Utara

Rabu, 10 Juli 2024 | 22:52 WIB
header img
Bank DKI akan terus berupaya meningkatkan kontribusi positif kepada masyarakat melalui program-program CSR secara berkelanjutan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk mendukung tercapainya salah satu Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), Bank DKI bekerja sama dengan Perumda Pasar Jaya mengadakan penyaluran CSR berupa subsidi untuk 1.000 paket sembako di Bintaro, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh PJ. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Direktur Utama Bank DKI Agus Haryoto Widodo, serta Direktur Properti dan Perpasaran Perumda Pasar Jaya Aristianto.

Direktur Utama Bank DKI, Agus Haryoto Widodo, menyatakan bahwa Bank DKI selalu berusaha memberikan kontribusi dalam mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mencapai salah satu Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) poin 2, yaitu mengakhiri kelaparan. "Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat, terutama di DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan pangan," ujar Agus dalam siaran tertulisnya, Rabu (10/7/2024).

Dalam acara tersebut, Bank DKI memberikan subsidi sebesar Rp50.000 per paket untuk 1.000 paket sembako senilai Rp150.000 per paket, yang berisi 5 kg beras premium, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 1 kg tepung terigu. Dengan subsidi ini, masyarakat dapat menebus paket sembako tersebut dengan harga Rp100.000 per paket. Selain penyaluran CSR berupa subsidi untuk 1.000 paket sembako, Bank DKI juga menyediakan booth khusus untuk memberikan informasi mengenai produk dan layanan Bank DKI.

Dalam kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menambahkan bahwa Bank DKI akan terus berupaya meningkatkan kontribusi positif kepada masyarakat melalui program-program CSR secara berkelanjutan. "Program CSR Bank DKI bukan hanya kewajiban perusahaan tetapi juga bagian dari komitmen Bank DKI untuk menjadi agen perubahan yang memberdayakan masyarakat dan mendukung pembangunan berkelanjutan di Jakarta," tutup Arie.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut