get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Tingkatkan Skill Staf Rumah Sakit Hingga Dokter, Siloam Hospital Menggandeng dibimbing.id

Jum'at, 12 Juli 2024 | 16:20 WIB
header img
Layanan Corporate Training ini didesain untuk membantu karyawan perusahaan meningkatkan keterampilan mereka secara cepat dan efisien.

Dr. Eko, Koordinator RMO di RS Siloam Semanggi, menyatakan: “Ini pertama kalinya saya mengikuti pelatihan keterampilan digital bersama dibimbing.id. Lewat kelas Excel 365, saya mendapat banyak ilmu baru, termasuk fitur pivot yang sangat membantu. Pekerjaan menjadi lebih mudah setelah mengetahui pivot. Materi yang disampaikan juga sangat baik, dan Pak Adit sebagai mentor sangat interaktif dan membantu. Saya menilai beliau 9 dari 10. Kami juga mendapatkan materi sebelumnya sehingga bisa dipelajari lebih dulu.”

Corporate Training merupakan salah satu layanan unggulan dari dibimbing.id yang telah berkolaborasi dengan ratusan perusahaan, termasuk BUMN, FMCG, E-Commerce, dan Logistik dalam satu tahun terakhir.

Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam meningkatkan keterampilan karyawan agar unggul dan berkontribusi terhadap pengembangan perusahaan. Dengan pelatihan yang komprehensif dan terkini, dibimbing.id menghadirkan pengajar kompeten dan Learning Management System (LMS) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Zaky Muhammad Syah, CEO dibimbing.id, menjelaskan bahwa layanan Corporate Training dirancang untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan secara cepat dan efisien. dibimbing.id menggunakan LMS terintegrasi yang memungkinkan akses fleksibel dan pemantauan kemajuan secara real-time. Zaky menambahkan bahwa dibimbing.id memiliki silabus yang terperinci dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan setelah asesmen awal, memastikan relevansi materi pelatihan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut