get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Indonesia Energy Net Zero Emission 2060, Toyota Pamerkan Kijang Innova Berbahan Bakar Hidrogen Murni

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:59 WIB
header img
Untuk mendukung Indonesia Energy Roadmap menuju Net Zero Emission 2060, Toyota memamerkan Kijang Innova Zenix HEV Flexy Fuel Concept dan Mirai Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) berbahan bakar hidrogen murni

BSD, iNewsTangsel.id - Sebagai bagian dari komitmen Beyond Zero, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan jajaran lengkap kendaraan elektrifikasi (xEV) di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang Banten, pada 18-28 Juli 2024.

Dengan tema Multi Pathway Strategy, PT TAM menghadirkan All New Prius HEV (Hybrid Electric Vehicle), All New Prius PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), serta mobil konsep BEV (Battery Electric Vehicle) Toyota FT-3e, sebagai bagian dari ekspansi teknologi netral karbon yang lengkap dan berkelanjutan.

Untuk mendukung Indonesia Energy Roadmap menuju Net Zero Emission 2060, Toyota memamerkan Kijang Innova Zenix HEV Flexy Fuel Concept dan Mirai Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) berbahan bakar hidrogen murni. Teknologi ini diharapkan dapat memperluas penggunaan energi terbarukan di Indonesia.

“Selaras dengan target Net Zero Emission 2060 Pemerintah Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Beyond Zero bertujuan mempercepat pengurangan emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dengan Multi Pathway Strategy melalui berbagai jenis teknologi elektrifikasi dan penggunaan energi terbarukan dalam mendukung mobilitas berkelanjutan,” jelas Hiroyuki Ueda, President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Rabu (17/7/2024).

Sejak 2009, PT TAM telah meluncurkan lebih dari 27 model kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota dan Lexus, baik itu Hybrid EV, Plug-In Hybrid EV, dan Battery EV.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut