get app
inews
Aa Read Next : Pameran Indo Leather dan Footwear Expo 2024 Hadir di JIE Expo

Makhtab Membuka Toko di Gandaria City, Menghadirkan Pengalaman Belanja Pakaian Muslim

Minggu, 21 Juli 2024 | 14:26 WIB
header img
Teuku Wisnu berharap Makhtab bisa ekspansi membuka toko offline

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Makhtab, salah satu merek lokal terkemuka untuk pakaian muslim pria, meresmikan toko terbarunya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pembukaan toko Makhtab ini merupakan respons terhadap permintaan pasar akan produk fashion muslim pria yang nyaman dipakai.

Teuku Moh Rizky Rivolsa, pendiri Makhtab, merasa bersyukur dapat membuka toko di Gandaria City. Rizky juga menyatakan bahwa Makhtab akan terus berkomitmen menyediakan pilihan pakaian dengan bahan berkualitas tinggi dan nyaman dipakai saat beraktivitas. "Kami berharap Makhtab bisa menjadi kebanggaan umat Muslim," katanya dalam acara Grand Opening, Minggu (21/7/2024).

Didirikan pada tahun 2020, Makhtab lahir dari kesadaran akan minimnya opsi pakaian muslim pria yang tidak hanya memenuhi standar syar’i namun juga cocok untuk berbagai kesempatan, dari busana formal hingga ke tempat ibadah. Intan Permatasari, co-founder yang bertanggung jawab di bagian Desain & Kreatif, menjelaskan bahwa setiap koleksi Makhtab dirancang dengan teliti, memadukan kaidah syar’i dengan gaya modern, dan mengakomodasi kebutuhan muslim Indonesia.

Makhtab memiliki berbagai kategori produk, seperti jubah, kurta, kemeja, kemko, polo shirt, celana ankle, dan aksesori. Setiap produk Makhtab didesain dengan potongan syar'i yang memperhatikan aurat bagian belakang, khususnya saat sujud atau ruku' dalam shalat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut