get app
inews
Aa Read Next : Pameran Indo Leather dan Footwear Expo 2024 Hadir di JIE Expo

Makhtab Membuka Toko di Gandaria City, Menghadirkan Pengalaman Belanja Pakaian Muslim

Minggu, 21 Juli 2024 | 14:26 WIB
header img
Teuku Wisnu berharap Makhtab bisa ekspansi membuka toko offline

Makhtab juga menyediakan koleksi untuk pelanggan wanita dengan hadirnya Makhtab Ladies dan Musikana yang merupakan bagian dari brand mereka.

Toko Makhtab di Gandaria City berlokasi di lantai 2 dengan konsep modern dan elegan, mencakup area seluas 100 m². Desain interior toko dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pengunjung, memungkinkan mereka untuk menjelajahi berbagai produk eksklusif Makhtab dengan lebih dekat.

Pelanggan di Jakarta dan sekitarnya kini dapat membeli dan melihat produk Makhtab secara langsung di toko Gandaria City, selain melalui website atau e-commerce.

Pada acara peresmian toko, Teuku Wisnu, Brand Ambassador Makhtab, menyatakan bahwa kehadiran toko offline di Gandaria City memungkinkan pelanggan membuktikan sendiri bahwa kualitas Makhtab sebagai brand lokal tidak kalah dengan brand luar. "Kita menilai suatu produk terkadang masih ragu kalau hanya melihat secara online. Mudah-mudahan hadirnya toko offline Makhtab ini bisa menjadi bukti kalau kualitas dari produk Makhtab itu memang bagus," ungkapnya.

Teuku Wisnu berharap Makhtab bisa ekspansi membuka toko offline ke kota-kota lain di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut