get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Hot Wheels dan Honda Hadirkan Koleksi Diecast Terbaru di GIIAS 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:33 WIB
header img
Kolaborasi antara Hot Wheels dan Honda di GIIAS 2024 ini merupakan bagian dari upaya Hot Wheels untuk terus berinovasi

BSD, iNewsTangsel.id - Hot Wheels dan Honda, dua ikon besar di dunia diecast dan otomotif Indonesia, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/7/2024).

Acara ini menampilkan koleksi diecast terbaru dari kolaborasi antar dua merek tersebut, Hot Wheels Honda Civic EG, yang sangat dinantikan oleh para kolektor dan pecinta otomotif.

Di area Hot Wheels di booth utama Honda, Hall 68, pengunjung dapat menyaksikan mobil asli skala 1:1 serta miniatur diecast skala 1:64. Koleksi ini akan tersedia untuk dibeli di Indonesia Diecast Expo pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Yulian Karfili, Public Relations Manager dari PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan, “Kami telah berkomitmen selama 75 tahun di kancah global dan 25 tahun di Indonesia, bahwa Honda tidak hanya menawarkan teknologi, tetapi juga berinovasi untuk membawa kebahagiaan.

Kami berkolaborasi bersama Hot Wheels untuk menampilkan model mobil diecast yang ikonik guna memberikan keseruan bagi para penggemar otomotif dari segala usia. Kolaborasi ini juga sangat selaras dengan nilai-nilai yang dipercayai Honda, sehingga memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan konsumen melalui cara-cara inovatif yang menunjukkan dedikasi kami terhadap kualitas, inisiatif, dan sensasi berkendara.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut