get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Hot Wheels dan Honda Hadirkan Koleksi Diecast Terbaru di GIIAS 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:33 WIB
header img
Kolaborasi antara Hot Wheels dan Honda di GIIAS 2024 ini merupakan bagian dari upaya Hot Wheels untuk terus berinovasi

Mengusung tema "Driven to Be Legendary", kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan model diecast terbaru, tetapi juga menampilkan perjalanan kedua merek dalam mengejar kesempurnaan dan inovasi. Kedua merek memiliki semangat jiwa muda yang sama dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para penggemarnya yang setia selama bertahun-tahun.

“Kolaborasi Hot Wheels x Honda di GIIAS 2024 dirancang untuk memenuhi minat para kolektor dan pecinta otomotif. Tipe mobil Honda Civic ini juga merupakan salah satu koleksi diecast Hot Wheels yang paling diminati dan diidamkan. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi sesuatu yang sangat dinantikan para kolektor Hot Wheels dan pecinta otomotif.

Di akhir tahun nanti, kami juga turut meramaikan Indonesia Diecast Expo (IDE) pada Oktober 2024 mendatang, di mana kami akan secara resmi meluncurkan dan menjual diecast Hot Wheels Honda Civic EG edisi terbatas ini,” ungkap Radithya Pradana, Brand Manager dari Hot Wheels Southeast Asia.

Selain menampilkan koleksi model diecast terbarunya, Hot Wheels juga mengadakan kompetisi balap mobil Hot Wheels yang terbuka bagi anak-anak dan orang dewasa, khusus di akhir pekan. Pengunjung juga dapat menjelajahi area ritel yang berkolaborasi dengan Kidz Station untuk berburu dan membeli koleksi terbaru dari Hot Wheels x Honda.

Selain itu, dengan berpartisipasi dalam shopping race, pengunjung yang membeli produk apapun dari Hot Wheels senilai IDR 1.000.000, termasuk satu unit mobil Honda, berkesempatan untuk membawa pulang mobil kolektor khusus Hot Wheels x Honda S2000.

Penawaran eksklusif juga tersedia bagi 10 pengunjung pertama yang melakukan pembelian mobil di booth Honda — mereka berkesempatan untuk membeli Hot Wheels Honda Civic EG 2024 berskala 1:64 pada bulan Oktober 2024 mendatang di Indonesia Diecast Expo (IDE).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut