get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Terkejut! Gudang Oli dan Ban di Serpong Tangerang Selatan Meledak

Perawatan Kulit Makin Canggih dengan AI, Lebih Sehat Tampil Memukau

Selasa, 23 Juli 2024 | 20:59 WIB
header img
Klinik kecantikan ternama di Indonesia, turut menghadirkan inovasi melalui Smart Digital Clinic. Foto: Ist

SERPONG,  iNewsTangsel.id- Teknologi terus berkembang di dunia kecantikan, menghadirkan layanan maksimal bagi para pecinta kulit sehat. Salah satu tren yang sedang naik daun adalah penggunaan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis kondisi kulit.

ERHA Ultimate Alam Sutera, klinik kecantikan ternama di Indonesia, turut menghadirkan inovasi ini melalui Smart Digital Clinic.

Teknologi ini menggunakan Skin Age Detector, sebuah alat analisis kulit canggih yang bekerja secara real-time. Alat ini mampu menganalisis kondisi kulit secara komprehensif, termasuk usia kulit, inflamasi, kemerahan, pigmentasi, keriput, pori-pori, sebum, dan jerawat.

"Penerapan Smart Digital Clinic ini kami hadirkan di cabang ke-111 ERHA Ultimate di Alam Sutera ini, dan secara bertahap akan diterapkan di seluruh cabang ERHA di Indonesia," ujar Norita Sembada, Managing Director ERHA Clinic Group, dalam keterangan tertulis diterima pada Selasa 23 Juli 2024.

Pengunjung klinik dapat memanfaatkan Skin Age Detector secara gratis untuk mendapatkan rekomendasi solusi program perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. Rekomendasi ini dibuat secara detail dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan individu.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut