get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

4 Warga Malaysia jadi Korban dalam Kecelakaan Rombongan Bus Dosen Unpam Tangsel di Tol Cipali

Jum'at, 26 Juli 2024 | 09:39 WIB
header img
Universitas Pamulang akan menerjunkan tim hukum untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan petinggi Unpam dan menyebabkan luka-luka pada korban lainnya

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Kecelakaan yang melibatkan rombongan bus dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan (Tangsel) di KM 176.300 jalur B Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, telah menarik perhatian publik.

Dalam kecelakaan tersebut, Direktur Pascasarjana Unpam Tangsel, Doktor Sarwani, meninggal dunia. Selain itu, terdapat 4 warga Malaysia yang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Rombongan dosen Unpam Tangsel tersebut mengalami kecelakaan setelah melakukan kegiatan Pengabdian Masyarakat di daerah Kudus dan Jepara, Jawa Tengah.

Salah satu korban selamat, Turnya, memberikan penjelasan mengenai kecelakaan yang menimpa rombongan bus dosen Unpam Tangsel.

Menurut Turnya, yang juga merupakan dosen fakultas hukum Unpam Tangsel, Direktur Pascasarjana menjadi korban meninggal dunia. Selain itu, banyak rekan-rekannya yang terluka parah dan ringan, termasuk 4 warga Malaysia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut