get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Deretan Bus Double Decker Mewah Harapan Jaya di GIIAS 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:30 WIB
header img
Harapan Jaya berkomitmen untuk memastikan setiap armada dalam kondisi terbaik sebelum mulai beroperasi.

Pameran di GIIAS 2024

Armada-armada terbaru Harapan Jaya dapat dilihat di pameran GIIAS 2024 yang berlangsung di Hall 1, booth 1C untuk karoseri Adiputro dan booth 1D untuk karoseri Laksana. Para pengunjung dapat melihat langsung kecanggihan dan kemewahan armada-armada terbaru Harapan Jaya selama pameran berlangsung.

"PO Harapan Jaya selalu terdepan dengan armada-armada mewah dalam melayani perjalanan para penumpang, memberikan kepuasan dan kenyamanan tersendiri bagi setiap penumpang," ujar Sugio Utomo dalam siaran tertulisnya yang diterima iNewsTangsel.id, Jumat (26/7/2024).

Hal ini menunjukkan komitmen Harapan Jaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan penumpang.

Setelah pameran GIIAS selesai, armada-armada terbaru ini tidak langsung beroperasi di jalan raya. Masih banyak proses yang harus dilalui hingga bus siap untuk melayani penumpang. Harapan Jaya berkomitmen untuk memastikan setiap armada dalam kondisi terbaik sebelum mulai beroperasi. Sugio Utomo menambahkan, "Nantikan informasi terbaru tentang armada baru kami di akun sosial media Harapan Jaya."

Dengan adanya armada baru ini, PO Harapan Jaya berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan mewah bagi para penumpangnya. Harapan Jaya selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang dalam setiap perjalanan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut