get app
inews
Aa Read Next : KIT Global Gencarkan Solusi Marketing Berbasis AI dan Data untuk Percepat Pertumbuhan Bisnis

Danone Indonesia Sabet Tiga Penghargaan di HR Excellence Awards 2024

Minggu, 28 Juli 2024 | 17:12 WIB
header img
Melalui fokus pada teknologi dan analitik, Danone Indonesia menggunakan data untuk membuat keputusan yang berdampak pada pilar budaya, kemampuan, keberlanjutan, dan efisiensi.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Danone Indonesia kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan di ajang HR Excellence Awards 2024. Penghargaan tersebut meliputi Silver pada kategori Excellence in the Use of HR Tech, Silver pada kategori Excellence in the Crisis Management Planning, dan Bronze pada kategori Excellence in the CSR Strategy. 

HR Excellence Awards, yang diadakan di enam negara di Asia, bertujuan mengapresiasi individu maupun tim HR terbaik di masing-masing regional serta mendorong terciptanya kolaborasi antar profesional HR.

Made Dharmadetta, HR Director Danone SN Indonesia, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi perusahaan untuk terus mengembangkan budaya kerja yang efektif. "Kami berterima kasih dan merasa sangat terhormat atas apresiasi ini. Penghargaan ini akan terus memacu semangat kami untuk beradaptasi, berinovasi, dan menciptakan budaya kerja yang mengutamakan produktivitas serta efisiensi dengan tetap memperhatikan keberlanjutan," ungkap Made,. Minggu (28/7/2024).

Penghargaan kategori Excellence in the Use of HR Tech diberikan kepada perusahaan yang berhasil mengintegrasikan teknologi HR ke dalam strategi SDM untuk mendukung produktivitas dan profitabilitas. Melalui fokus pada teknologi dan analitik, Danone Indonesia menggunakan data untuk membuat keputusan yang berdampak pada pilar budaya, kemampuan, keberlanjutan, dan efisiensi.

Penghargaan pada kategori Excellence in the Crisis Management Planning diberikan kepada tim dan organisasi SDM yang berhasil mengembangkan dan menerapkan rencana manajemen krisis efektif. Danone Indonesia menerapkan strategi yang berfokus pada identifikasi potensi krisis dan rencana mitigasi untuk meminimalkan gangguan, yang terbukti sukses selama delapan tahun terakhir.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut