get app
inews
Aa Read Next : Menhan Prabowo Bertemu PM Vietnam, Di Akhir Kunjungan Kerja Ke Vietnam

Hashim Djojohadikusumo Kukuhkan Serian Wijatno Sebagai Ketua Dewan Pakar Formas

Minggu, 04 Agustus 2024 | 12:48 WIB
header img
Sejumlah tokoh mendirikan organisasi Forum Masyarakat Indonesia Emas (Formas) di Jakarta, Sabtu (3/8). Foto: Ist

Menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Ahad (4/8) Serian menyatakan siap berkiprah bersama Hashim Djojohadikusumo dan pengurus lain dibawah Ketua Umum Formas Yohanes Hansojo Budhiesejati untuk ikut mengawal dan memantau program Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 agar tetap berjalan sesuai relnya serta terhindar dari penyalahgunaan kekuasaan, korupsi dan tindakan yang bisa menyengsarakan rakyat.

"Karena kami yakin kepemimpinan Bapak Prabowo dan Bapak Gibran akan memprioritaskan kesejahteraan rakyat dan memberantas korupsi," tegas Serian.

Ia juga mendukung sikap Hashim Djojohadikusumo bahwa anggota Formas yang  merupakan para pendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 memiliki  tanggung jawab besar untuk menjaga pemerintahan Prabowo-Gibran agar mampu mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Terkait hal itu, sebagai Ketua Dewan Pakar Formas, Serian siap memberikan dukungan ide, pemikiran dan gagasan bagi  program makan bergizi gratis yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Menurutnya, program ini adalah investasi di bidang pendidikan. "Untuk itu saya nilai programmmakan bergizi gratis bagi anak dan ibu hamil adalah sangat strategis sebagai ikhtiar untuk melahirkan SDM berkualitas yang akan menyongsong Indonesia Emas 2045," tegasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut