get app
inews
Aa Read Next : Terinspirasi dari Benda Pusaka, Keris Single Malt Whisky Hadir dengan Kualitas Unggul

Takara Standard Produsen Peralatan Rumah Tangga Asal Jepang Hadir pada Indo Build Tech Expo

Rabu, 07 Agustus 2024 | 22:58 WIB
header img
Secara khusus di Indonesia, rempah-rempah dan minyak banyak digunakan dalam memasak, tetapi dengan dapur berlapis enamel, kotoran dapat dihilangkan hanya dengan setetes air

BSD, iNewsTangsel.id - Takara Standard, produsen peralatan rumah tangga asal Jepang yang dikenal dengan produk dapur dan kamar mandi built-in, hadir di “Indo Build Tech Expo,” pameran bahan bangunan, konstruksi, dan interior terbesar di Indonesia.

Takara melihat potensi besar di pasar Indonesia dan sedang mempertimbangkan untuk memasukkan produk-produk Takara yang berlapis enamel berkualitas tinggi ke pasar ini sambil mencari mitra bisnis lokal. Langkah ini merupakan strategi Takara untuk meningkatkan penjualan luar negeri hingga 10 miliar JPY (yen) pada tahun fiskal 2030.

General Manager Overseas Business Strategy Office Takara Standard, Toichi Ishiyama, menjelaskan, “Takara Standard telah melakukan ekspansi internasional besar-besaran sejak tahun 2015. Kami telah mencapai pertumbuhan penjualan yang stabil, terutama di Asia Tenggara, didukung oleh produk enamel high-end HORO kami yang cocok untuk iklim panas dan lembab. Indonesia adalah pasar potensial terbaru Takara Standard karena pertumbuhan ekonominya yang luar biasa, terutama di kalangan high-end yang antusias terhadap real estate, dan kebutuhan akan dapur berkualitas. Kami juga melihat populasi Indonesia yang diperkirakan akan terus bertumbuh hingga tahun 2050.”

“Kami sedang menjajaki minat masyarakat Indonesia terhadap produk unggulan Takara, yaitu dapur built-in HORO berlapis enamel serta bahan interior HORO, yang akan muncul untuk pertama kalinya di negara ini, sambil mencari perusahaan lokal yang dapat menjadi mitra untuk ekspansi di masa depan,” tambah Ishiyama pada Rabu (7/8/2024).

Pada Desember 2023, Takara Standard juga berpartisipasi dalam pameran di India. Selama acara empat hari tersebut, Takara menerima ratusan pengunjung yang memberikan pujian tinggi pada produk enamel mereka, dan kini sedang dalam proses pemilihan perusahaan mitra di India untuk peluncuran produk mereka di negara tersebut dalam waktu dekat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut