Salah satu produk unggulan Takara Standard yang menggunakan material HORO adalah dapur built-in HORO, yang menawarkan fitur seperti mudah dibersihkan, tahan api, dan memiliki daya tahan kuat. Di Indonesia, di mana rempah-rempah dan minyak sering digunakan dalam memasak, dapur berlapis enamel memungkinkan kotoran dihilangkan hanya dengan setetes air, membuatnya mudah dibersihkan.
Selain itu, karena bahan dasar produk enamel ini adalah besi, kekhawatiran akan rayap dapat dieliminasi. Bahkan dalam iklim tropis yang panas dan lembap, dapur Takara Standard akan tahan terhadap kelembapan, sehingga memberikan daya tahan bertahun-tahun dengan penanganan yang baik.
Fitur lainnya adalah desain permukaan menggunakan teknologi HORO Enamel Inkjet Printing satu-satunya di dunia yang dikembangkan pada tahun 2015. Teknologi ini memungkinkan Takara Standard untuk menawarkan dapur built-in dengan pola serat kayu, pola serat batu, dan desain gaya keramik yang pasti akan memenuhi kebutuhan beragam pelanggan di pasar Indonesia.
Produk HORO, khususnya dapur built-in HORO Takara Standard, merupakan fokus utama dalam ekspansi Takara Standard. Takara Standard akan memperkuat penjualan di negara-negara yang sudah ada dan membangun fondasi bisnis melalui strategi pemasaran dan branding yang dipimpin oleh Global Business Headquarters yang baru didirikan pada April tahun ini.
“Saat ini, bisnis luar negeri Takara Standard mencatat penjualan sekitar 1,2 miliar yen, dengan fokus utama di Taiwan, Vietnam, dan Cina. Untuk mencapai visi jangka panjangnya, kami menetapkan target ambisius dengan mencapai penjualan sebesar 10 miliar yen pada tahun fiskal 2030. Target ini akan dicapai dengan memperluas operasi ke lima wilayah, termasuk tambahan pasar baru di India dan Indonesia, di samping negara lainnya. Kami yakin dengan inisiatif ini, Takara Standard dapat mencapai pertumbuhan signifikan dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri di pasar internasional,” pungkas Ishiyama.
Editor : Hasiholan Siahaan