get app
inews
Aa Text
Read Next : Pameran Fotografi 'Pause' Tampilkan Kearifan Budaya Nusantara di Bellevue Art Space

Pemkot Tangsel Optimalkan Pelayanan Publik, Rakor Pengelolaan Aduan SP4N-LAPOR Capai Prestasi

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 18:44 WIB
header img
Rakor ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan responsif terhadap pengaduan masyarakat

TANGSEL, iNewsTangsel.id -Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pengelolaan pengaduan pelayanan publik menggunakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR).

Rakor ini berlangsung di Command Center, Puspemkot Tangsel, dan dihadiri oleh seluruh operator perangkat daerah setempat.

Asisten Daerah (Asda) Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Heru Agus Santoso, dalam sambutannya menekankan pentingnya Rakor ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Heru menjelaskan bahwa kehadiran SP4N-LAPOR telah mempermudah interaksi antara pemerintah dan masyarakat. 

"Dengan SP4N-LAPOR, proses pengaduan menjadi lebih transparan dan responsif, yang membuat warga merasa lebih didengar dan diakomodasi," ujarnya, Sabtu (10/8/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut