get app
inews
Aa Read Next : Sangobion Kampanye Edukatif, Ajak Perempuan Indonesia Tingkatkan Kesehatan Saat Menstruasi

Ingin Perempuan Mandiri dan Glowing, MS Glow Kumpulkan Mitra dalam Wadah Elite Glowbal

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11:05 WIB
header img
Founder dan owner MS GLOW, Shandy Purnamasari (kiri) saat peluncuran Elite Glowbal, sebuah entitas baru yang dibentuk MS GLOW untuk menyasar para perempuan. Foto: Ist

Kedua, kami selalu bersama untuk bergotong royong membantu sesama. Ketiga, kami tingkatkan kualitas diri dan bangga dengan produk anak negeri. Keempat, kami Elite Glowbal; ingin selalu Glowing, Growing, dan Giving.

“Saya awalnya menjadi reseller MS GLOW untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan membantu suami. Memang reward dari MS GLOW luar biasa, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan semangat kekeluargaan kami untuk menjadi cantik lahir batin. Bahkan saya juga dapat banyak ilmu, networking, dan kesempatan untuk membantu sesama yang membuat saya merasa semakin bersinar, bertumbuh, dan jadi bisa membantu sesama,” ungkap Sayu Susi, reseller MS GLOW asal Bali, yang sudah bergabung sejak 2016. 

Dalam peluncuran Elite Glowbal, para mitra MS GLOW dari berbagai penjuru Indonesia berkumpul dan mengunjungi MS GLOW Innovation Center, tempat seluruh produk MS GLOW diformulasikan. Seller dan reseller yang hadir juga mengikrarkan Manifesto Elite Glowbal, yang menyatakan komitmen mereka untuk pantang menyerah, gotong royong membantu sesama, dan terus berusaha menjadi orang-orang yang lebih baik dari diri mereka sebelumnya. 

Founder dan owner MS GLOW, Shandy Purnamasari mengatakan, sejak awal berdiri 11 tahun yang lalu, MS GLOW berkomitmen memberdayakan perempuan untuk menjadi cantik, mandiri, dan bisa berdiri di atas kaki mereka sendiri. 

“Dengan hadirnya Elite Glowbal, MS GLOW berupaya mewujudkan komitmen ini lewat seluruh mitranya untuk bisa glowing luar dalam, menjadi women with value, dan membuat semangat glowing, growing, dan giving tersebar lebih luas ke seluruh Indonesia dan mancanegara,” katanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut