get app
inews
Aa Read Next : Sangobion Kampanye Edukatif, Ajak Perempuan Indonesia Tingkatkan Kesehatan Saat Menstruasi

Ingin Perempuan Mandiri dan Glowing, MS Glow Kumpulkan Mitra dalam Wadah Elite Glowbal

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11:05 WIB
header img
Founder dan owner MS GLOW, Shandy Purnamasari (kiri) saat peluncuran Elite Glowbal, sebuah entitas baru yang dibentuk MS GLOW untuk menyasar para perempuan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - MS GLOW terus berinovasi agar bisnisnya tetap relevan di tengah persaingan skin care yang ketat. Apalagi, kompetisi skin care kini tak hanya dari dalam negeri tapi juga luar negeri. 

Karena itu, MS GLOW kini membentuk wadah baru bernama Elite Glowbal, sebuah entitas baru yang dibentuk MS GLOW untuk menyasar para perempuan. Seluruh mitra MS GLOW yang terdiri dari seller dan reseller bakal bernaung di bawah Elite Glowbal.

Perwakilan Elite Glowbal, Risda Citra Yogyanita mengatakan, MS GLOW mendirikan Elite Glowbal pada Kamis, 8 Agustus 2024 sebagai representasi komitmen MS GLOW dalam memberikan dukungan bagi pemberdayaan perempuan. Wadah ini mengusung pesan Women with Value. 

Elite Glowbal dibentuk dengan tujuan  membuat para perempuan di Indonesia glowing bervalue, dengan semangat Glowing, Growing, dan Giving. Untuk mencapainya, kata Risda, Elite Glowbal melakukan Glowtong Royong bersama MS GLOW mensukseskan program-program yang berdampak. 

“Sekarang komunitas reseller MS GLOW resmi menjadi Elite Glowbal yang namanya menggambarkan semangat pemberdayaan perempuan dan membuat perempuan tidak hanya glowing luarnya saja, tetapi dalamnya juga.  Komunitas ini tidak hanya menjadi keluarga baru untuk saya, tetapi juga sebagai tempat bagi kami untuk terus mengembangkan potensi diri dan mendukung produk skincare anak negeri,” kata Risda.

Kata “elite” dalam nama Elite Glowbal dipilih sebagai perwujudan dari upaya menaikkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa, sedangkan kata “glowbal” menggambarkan tujuan seluruh seller dan reseller MS GLOW menyebarkan semangat glowing luar dalam secara global.

Elite Glowbal bahkan menyampaikan sikapnya dengan meluncurkan Manifesto Elite Glowbal. Isinya, pertama, kami adalah perempuan yang pantang menyerah dan gigih mencari nafkah.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut