get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Khabib Nurmagomedov ke Jakarta: Perpaduan Prestasi Dunia dan Keteguhan Iman

ASICS dan Dassault Systèmes Hadirkan Sol Sepatu 3D yang Disesuaikan Bentuk Kaki

Minggu, 11 Agustus 2024 | 18:29 WIB
header img
ASICS berusaha mendukung semua orang dalam mencapai keseimbangan antara pikiran dan tubuh yang sehat

Mitsuyuki Tominaga, Presiden dan COO, Direktur Perwakilan ASICS, menyatakan antusiasmenya atas kolaborasi ini. “Kami bangga dapat bekerja sama dengan Dassault Systèmes dalam ASICS Personalization Studio. Kemitraan ini memanfaatkan teknologi terdepan dan keahlian dari dua perusahaan besar untuk memberikan nilai terbaik bagi pelanggan kami, mendukung mereka untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan bahagia dengan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan individu mereka,” ujarnya, Minggu (11/8/2024).

Sejalan dengan misinya, ASICS juga berkomitmen untuk mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat di Indonesia melalui kampanye “Move Your Mind.” Melalui produk inovatif dan solusi yang dipersonalisasi, ASICS berusaha mendukung semua orang dalam mencapai keseimbangan antara pikiran dan tubuh yang sehat.

Dengan berbagai inovasi dan komitmen yang terus diperkuat, ASICS diharapkan dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat, membawa teknologi mutakhir dan solusi yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan setiap individu. ASICS tidak hanya menghadirkan kenyamanan, tetapi juga membuka jalan menuju masa depan di mana semua orang dapat menikmati manfaat dari aktivitas fisik dan mencapai kesejahteraan yang menyeluruh.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut