get app
inews
Aa Read Next : BPKN Bentuk Tim Pencari Fakta Terkait Maraknya Kasus Pasien Anak Cuci Darah

Tren Belanja Online Meningkat Pesat: AlloFresh Membantu Mama Modern dengan Konsep S3 Belanja

Rabu, 14 Agustus 2024 | 13:10 WIB
header img
Dengan program S3 Belanja, AlloFresh berkomitmen menjadikan belanja daring sebagai pengalaman yang lebih praktis dan hemat

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Belanja online kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data We Are Social 2024, sebanyak 59,3% penduduk berusia 16-64 tahun rutin berbelanja secara online setiap minggu, dengan 34,4% di antaranya memilih platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tren ini semakin kuat di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, terutama bagi mama modern yang harus membagi waktu antara keluarga, rumah tangga, dan karier.

Memahami tantangan ini, platform e-grocery AlloFresh meluncurkan program S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu, untuk memudahkan mama modern dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

"Kami menyadari betapa sibuknya kegiatan para mama. S3 Belanja adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja e-grocery yang optimal. Dengan pengiriman cepat dalam waktu dua jam dan pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu dan memenuhi kebutuhan keluarga secara efisien."

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut