get app
inews
Aa Read Next : Industri Asuransi Jiwa Hadapi Tekanan Ekonomi, Premi Tumbuh Pesat di Tengah Tantangan

Ciputra Life Mencatatkan Pertumbuhan Positif di Tahun 2023 Premi Tumbuh 43%

Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:11 WIB
header img
Tentu saja, pencapaian yang baik ini merupakan upaya bersama, kerja keras dan kolaborasi antara semua pemangku kepentingan baik segenap karyawan, mitra bisnis, nasabah dan pemegang saham

“Tren positif pertumbuhan laba komprehensif ini berlanjut pada semester I tahun 2024. Di tengah tekanan pasar saham dan obligasi, Ciputra Life berhasil membukukan laba komprehensif sebesar Rp 10,85 miliar pada akhir Juni 2024, atau tumbuh sebesar 127% dibandingkan dengan semester I tahun 2023,” tegas Hengky, Rabu (14/8/2024).

Seiring dengan pertumbuhan pendapatan premi dan laba yang positif, Ciputra Life juga menjaga Rasio Kecukupan Modal yang kuat, tercermin dari pencapaian Risk-Based Capital Ratio (RBC) sebesar 262% pada akhir tahun 2023, jauh di atas ketentuan minimum yang ditetapkan oleh regulator sebesar 120%. Hal ini menjadi modal yang baik bagi Ciputra Life untuk terus bertumbuh dan mengembangkan bisnisnya.

Baru-baru ini, Ciputra Life juga meraih penghargaan The Best Performance Life Insurance Company dari Infobank untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto Rp 250 miliar hingga di bawah Rp 1 triliun. Hengky menuturkan, “Tentu saja, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi antara semua pemangku kepentingan, baik karyawan, mitra bisnis, nasabah, maupun pemegang saham. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua nasabah yang telah mempercayakan perlindungannya kepada Ciputra Life. Kami akan terus fokus untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan yang terbaik bagi nasabah dan mitra bisnis.”

**Ciputra Medical Insurance**

Untuk memberikan layanan dan menjangkau segmen pasar yang lebih luas, Ciputra Life secara resmi meluncurkan produk Ciputra Medical Insurance, yaitu asuransi kesehatan kumpulan sebagai solusi bagi perusahaan dalam memastikan perlindungan kesehatan terbaik bagi seluruh karyawannya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut