get app
inews
Aa Read Next : Penilaian ICORPAX BPKP: Akuntabilitas Pelindo Terminal Petikemas Meningkat

HUT Ke-79 RI, PT Pelindo Solusi Logistik Bersinergi dan Lebih Dekat dengan Warga

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 07:08 WIB
header img
Selain program Penataan Lingkungan Kampung Pelindo, SPSL juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan menjelang HUT RI 17 Agustus 2024

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Jelang HUT ke-79 RI, PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo bersama PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/Pelindo Regional 2 menyelenggarakan program Penataan Lingkungan Kampung Pelindo yang berlokasi di sekitar wilayah Pelabuhan.

Sekretariat Perusahaan SPSL, Kiki M. Hikmat, menerangkan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan menanamkan nilai gotong royong bagi masyarakat di sekitar pelabuhan. 

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk menggalakkan program yang tidak hanya memperindah lingkungan tetapi juga memberdayakan warga," ungkap Kiki dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (16/8)

Lebih jauh dijelaskan, Program Penataan Kampung Pelindo ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Pelindo. Melalui inisiatif ini, Pelindo Group berupaya menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan bersih melalui kolaborasi dengan warga sekitar. 

"Program ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat, serta kolaborasi dalam menata dan mempercantik lingkungan," jelas Kiki.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut