get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Syariah Resmikan Pembukaan Syariah Digital Branch di Medan

Pelindo Multi Terminal dan Pelindo Regional 1 Kolaborasi Gelar Program TJSL dalam Rangka HUT RI

Minggu, 18 Agustus 2024 | 16:55 WIB
header img
Program TJSL ini juga mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs)

MEDAN, iNewsTangsel.id - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 Republik Indonesia, Pelindo Multi Terminal (SPMT) bekerja sama dengan Pelindo Regional 1 menyelenggarakan berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang fokus pada tiga bidang utama: Pendidikan, Lingkungan, serta Pengembangan Usaha Kecil & Menengah (UKM).

"Program TJSL ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Pelindo Group untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar wilayah kerja," ujar Finan Syaifullah, Sekretaris Perusahaan SPMT dalam siaran tertulisnya, Minggu (18/8/2024).

Lebih jauh dijelaskan, berbagai kegiatan TJSL yang digelar oleh SPMT dan Pelindo Regional 1 meliputi: Edukasi Safety Riding, Service Motor Gratis, Program Tanam Pohon, Penataan Lingkungan dengan tema Kemerdekaan dan Pelabuhan, Port Visit, serta Bazar UKM Kemerdekaan.

Disampaikan juga, edukasi Safety Riding dilaksanakan pada Selasa (13/08) di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan, Medan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap profesi ojek pangkalan, kegiatan ini melibatkan 79 pengemudi yang menerima service motor gratis serta jaket keselamatan. 

"Edukasi ini juga mengampanyekan kesadaran berkendara demi keselamatan bersama, dan  berlangsung serentak di empat kota yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, dan Makassar," jelas Finan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut