get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Khabib Nurmagomedov ke Jakarta: Perpaduan Prestasi Dunia dan Keteguhan Iman

Yorun 2024 Siap Digelar di Bandung Barat, Acara Lari Kolosal untuk Generasi Milenial dan Gen Z

Senin, 26 Agustus 2024 | 05:49 WIB
header img
Sebanyak 4.800 pelari akan ambil bagian dalam ajang ini, berlomba dalam semangat sportivitas dan kebersamaan di rute sepanjang 10 kilometer

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, akan menjadi tuan rumah ajang lari bergengsi bertajuk Yorun 2024. Acara yang dipersembahkan oleh Yogya Group ini akan digelar pada 8 Desember 2024, dan menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan kebersamaan di kalangan masyarakat, khususnya generasi Milenial dan Gen Z.

Ketua Panitia Yorun 2024 sekaligus Non-Food MD Manager Yogya Group, Muhammad Irsyad Raspati, menyampaikan bahwa Yorun 2024 merupakan inisiatif perdana dari Yogya Group yang ditujukan untuk merangkul konsumen muda yang saat ini sangat antusias dengan kegiatan lari. 

"Event Yorun kami adakan karena tren lari sedang meningkat, terutama di kalangan generasi Z. Kami berharap event ini dapat memperkenalkan brand Yogya kepada mereka serta mempromosikan gaya hidup sehat," ujar Irsyad pada acara peluncuran dan konferensi pers di Yogya Junction, Kota Baru Parahyangan, Jumat (23/8) lalu.

Sebanyak 4.800 pelari akan ambil bagian dalam ajang ini, berlomba dalam semangat sportivitas dan kebersamaan di rute sepanjang 10 kilometer yang dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keselamatan peserta. Kota Baru Parahyangan dipilih sebagai lokasi acara karena minimnya lalu lintas di area tersebut, sehingga mendukung kelancaran acara.

Yogya Group yang telah berdiri selama 42 tahun, melalui Yorun 2024, berupaya semakin relevan dengan konsumen muda. Irsyad menekankan bahwa acara ini juga akan menghadirkan banyak promo menarik, seperti goodie bag berisi produk-produk supermarket, diskon khusus untuk anggota Yogya, serta voucher yang akan diundi untuk para pelari.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut