get app
inews
Aa Read Next : Mengurai Krisis Kesehatan Indonesia: Mengapa Ratusan Ribu Warga Memilih Berobat ke Luar Negeri

AFI Berbagi Edukasi Literasi Keuangan Kepada Ibu-Ibu di Pelosok Mauk Tangerang

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:40 WIB
header img
AFI memberikan literasi keuangan usia dewasa dan pengelolaan sampah rumah tangga kepada lebih dari 120 orang,

Pada pelaksanaan program AFI Berbagi selama beberapa bulan ini, Desa Kedung Dalem, Mauk, Kabupaten Tangerang menjadi pilihan AFI dan Habitat for Humanity Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan. 

“Dari Humanity mereka mengarahkan untuk memilih desa di Mauk ini karena ada program scoring yang dilakukan, misalkan dari 12 desa yang dia kelola selama 12 tahun ini mana yang paling urgent, yang paling first tim first dan didapatlah Mauk,” ujar Niharika. 

Dalam penyelenggaraannya, AFI memberikan literasi keuangan usia dewasa dan pengelolaan sampah rumah tangga kepada lebih dari 120 orang, pemeriksaan kesehatan lansia kepada 67 orang, dan literasi keuangan anak, dan pemeriksaan kesehatan anak mencapai 137 orang.

Program yang dijalankan AXA Financial Indonesia ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan AFI untuk tidak hanya meningkatkan literasi keuangan, lingkungan dan kesehatan, tetapi juga menyediakan infrastruktur dasar yang penting bagi kualitas hidup masyarakat di wilayah yang membutuhkan perhatian khusus.

National Director Habitat for Humanity Indonesia Susanto Habitat mengatakan for Humanity Indonesia menyambut baik kerja sama dengan AXA Financial Indonesia melalui program literasi keuangan dan pengelolaan sampah, edukasi dan pemeriksaan kesehatan, serta program revitalisasi sarana air bersih di Desa Kedung Dalem.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut