get app
inews
Aa Read Next : Wamenhan M. Herindra Tetapkan 1.145 Anggota Komcad Matra Darat

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kasum TNI, Irjen TNI, dan Pangkogabwilhan III

Rabu, 28 Agustus 2024 | 23:27 WIB
header img
Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Letjen TNI Richard Tampubolon beserta istri

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Inspektur Jenderal (Irjen) TNI, dan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan III) yang dilaksanakan di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Rabu (28/08/2024).

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Letjen TNI Bambang Ismawan atas dedikasi, kontribusi, dan prestasinya selama bertugas sebagai prajurit TNI, khususnya saat menjabat sebagai Kasum TNI. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Shinta Bambang Ismawan yang setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas negara serta dalam perannya sebagai Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini.

Panglima TNI juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Laksdya TNI Dadi Hartanto atas dedikasi, kerja keras, dan militansinya selama menjalankan tugas, terutama saat menjabat sebagai Irjen TNI. Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan kepada Ibu Bertiana Dadi Hartanto atas kesetiaannya mendampingi suami dalam tugas negara dan dalam tugasnya sebagai Ketua Harian Dharma Pertiwi Pusat serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan II Itjen TNI.

Lebih lanjut, Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada Letjen TNI Richard Tampubolon beserta istri atas semangat, kerja keras, dan keteladanan yang telah mereka tunjukkan selama memimpin Kogabwilhan III. Berkat kepemimpinannya, Kogabwilhan III dapat menjalankan tugas sebagai penindak awal, kekuatan penangkal, dan pemulih kondisi keamanan dengan baik.

Panglima TNI kemudian mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah baru yang diberikan kepada Letjen TNI Richard Tampubolon (sebagai Kasum TNI), Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (sebagai Irjen TNI), dan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi (sebagai Pangkogabwilhan III). Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan oleh Panglima TNI.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut