Terapkan Langkah Inovatif, SPSL Berharap Dapat Menghadapi Tantangan logistik Global Lebih Baik

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk meningkatkan kualitas layanan logistik dan hinterland bagi para pengguna jasa, PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL), sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo, mengundang para pengguna jasanya dalam acara SPSL Customer Hearing Tahun 2024 yang digelar di Bandung pada 15-16 Agustus lalu.
Acara tahunan ini bertujuan sebagai apresiasi bagi para pelanggan utama sekaligus sebagai forum diskusi untuk menerima masukan, saran, serta keluhan dari para pengguna jasa.
Direktur Komersial dan Teknik SPSL, Ruri I. Rachmaputri, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan para pengguna jasa yang telah memilih SPSL Group sebagai mitra logistik mereka. Beberapa pelanggan bahkan sudah bermitra dengan SPSL Group lebih dari 10 tahun.
"Program SPSL Customer Hearing Tahun 2024 merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berinteraksi dengan SPSL Group," ujar Ruri, Kamis (29/8/2024).
"Melalui program ini, kami dapat memahami langsung kebutuhan, saran, dan keluhan para pengguna jasa untuk meningkatkan kualitas layanan kami ke depan. Kami menyadari bahwa para pengguna jasa adalah mitra sekaligus konsultan terbaik bagi SPSL dan Pelindo Group dalam meningkatkan dan mengembangkan layanan kami," tambahnya.
Editor : Hasiholan Siahaan