get app
inews
Aa Read Next : HOYA Hadirkan Meiryo di Indonesia, Coating Lensa Kacamata dengan Performa Tertinggi

Terapkan Langkah Inovatif, SPSL Berharap Dapat Menghadapi Tantangan logistik Global Lebih Baik

Kamis, 29 Agustus 2024 | 11:58 WIB
header img
Dengan berbagai langkah inovatif yang telah diterapkan, SPSL berharap dapat menghadapi tantangan logistik global dengan lebih baik

Ruri juga menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan para pengguna jasa SPSL beserta anak perusahaannya sebagai bagian dari proses evaluasi layanan perusahaan. Semua umpan balik dari para pengguna jasa akan dievaluasi secara menyeluruh dan akan ditindaklanjuti oleh SPSL.

"Masukan dan keluhan dari para pengguna jasa akan menjadi dasar untuk program peningkatan layanan kami, yang nantinya akan diintegrasikan ke dalam rencana kerja perusahaan. Tujuannya adalah menciptakan pelayanan yang unggul untuk memastikan kepuasan pengguna jasa," ujar Ruri.

Para pengguna jasa juga memberikan saran dan pendapat mereka untuk perbaikan layanan di masa depan. Maftuh dari PT Nustrans Anugerah Makmur (Saraswanti) mengapresiasi kerja sama dengan SPSL Group, "Kerja sama antara PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI) sebagai bagian dari SPSL Group dengan perusahaan kami sudah berjalan dengan baik. Para personel di lapangan sangat membantu, dan ketika ada kendala, pihak PT MTI sangat proaktif dalam membantu."

Zainal dari PT Indo Container Lines menyatakan, "Pelayanan operasional SPSL Group sudah baik. Semoga ke depan ada peningkatan layanan yang lebih terintegrasi dan perbaikan infrastruktur untuk mendukung layanan."

Rizal dari PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) Cabang Belawan menyampaikan, "Layanan multimoda yang disediakan oleh PT Prima Indonesia Logistik (PT PIL) dari Belawan ke Kuala Tanjung sangat membantu efisiensi biaya SPIL dalam reposisi peti kemas kosong. Semoga layanan ini dapat dipertahankan dan dikembangkan lebih lanjut."

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut