get app
inews
Aa Read Next : Perubahan Jalur KRL Stasiun Rangkasbitung Mulai 17 September, Pengguna Diarahkan Jalur 5 dan 7

Rencana Penerapan Subsidi KRL Berbasis NIK, Erick Thohir; Belum Dibahas di Ratas

Senin, 02 September 2024 | 18:58 WIB
header img
 Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memastikan, dirinya mendukung penuh aturan subsidi tarif Kereta Rel Listrik (KRL) berbasis NIK. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memastikan, dirinya mendukung penuh aturan subsidi tarif Kereta Rel Listrik (KRL) berbasis NIK, namun sistem tersebut harus dibahas bersama sebelum resmi ditetapkan. 

“Kalau memang ada kebijakan seperti itu, ya saya rasa harus duduk bersama. Dan saya selalu mendukung kebijakan apapun yang diambil pemerintah, karena kami kan bagian dari pemerintah, jadi kita tidak pernah bilang salah dan benar,” ujar Erick usai rapat kerja (raker) bersama Komisi VI DPR RI, Senin (2/9/2024).

Dia mengaku, rencana tersebut belum dibahas dalam rapat terbatas (ratas) antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri terkait. Sehingga, informasi perihal subsidi KRL berdasarkan NIK baru diperoleh lewat media massa. 

“Kami belum, belum. kan biasanya ada ratas-nya dan biasanya, kan kami mengikuti. Sepertinya, saya nggak tahu, soalnya saya baca di media juga,” paparnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut