get app
inews
Aa Read Next : Sharp Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pencinta Hewan Peliharaan di IIPE 2024

Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Senin, 09 September 2024 | 12:18 WIB
header img
Rumah Sakit Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk mengakomodasi pasien ketika kamar penuh

Salah satu inisiatif yang dilakukan BRI Life untuk peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan adalah melakukan inovasi dalam pelayanan digital. Aris menyebut, Pengaruh digital terhadap kepuasan pelanggan sangat besar. 
"Kami menyediakan banyak akses layanan melalui customer service, baik melalui email, telepon, WhatsApp, maupun digital customer care. Komitmen kami adalah memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kami, dan masukan dari nasabah selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan" Papar Aris.

Sementara itu, dr. Khairina selaku Direktur Utama Rumah Sakit Hermina Bekasi juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dengan BRI Life, dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi nasabah BRI Life mulai dari IGD, poliklinik, hingga perawatan inap, serta memastikan pasien pulang dalam keadaan sehat.

Khairina menjelaskan, Rumah Sakit Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk mengakomodasi pasien ketika kamar penuh. "Jika tempat tidur penuh, pasien bisa mendapatkan layanan di ruangan satu tingkat di atasnya. Ini sudah menjadi bagian dari komitmen kami bersama BRI Life untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," imbuhnya.

Menutup kunjungan, Aris mengatakan harapannya, “Semoga melalui Hari Pelanggan Nasional akan memberikan dampak positif bagi nasabah dan stake holder untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sebagai prioritas utama”.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut